Ketahuan Lagi Baca Buku Porno Oleh Kakak Gue yang Montok

Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru Disertai Foto Cewek IGO Seksi Suka Bugil dan Ngentot – Cerita hot terbaru sebelumnya berjudul Cewek Hyperseksual dalam Semalam Mampu Memuaskan Banyak Lelaki, dan pada kesempatan kali ini Situsvideodewasa.blogspot.co.id akan membagikan cerita sex dewasa baru yang tidak kalah seru nya dengan judul Ketahuan Lagi Baca Buku Porno Oleh Kakak Gue yang Montok

Cerita dewasa – Malam jumat pukul 22.00 gue asyik membaca buku stensilan di tempat tidur, plus buku bergambar porno yang telah beberapa kali gue pelototin bolak balik. . Maklumlah saat itu lagi musim-musimnya

Buku buku porno itu gue pinjam dari teman sekolah. Biasanya buku itu secara bergantian berputar tiap hari diantara teman-teman. Lagi asyik-asyiknya membaca, tiba-tiba pintu kamar terbuka. Kemudian muncul kakak kandung gue satu-satunya. Namanya indah.

Ketahuan Lagi Baca Buku Porno Oleh Kakak Gue yang Montok
Kak indah begitu gue memanggilnya. usia kak indah terpaut 4 tahun. Sekarang dia sedang kuliah di semester 3. Gue buru-buru menyembunyikan buku porno di bawah bantal. Sambil berharap kak indah tidak mengetahui apa yang gue baca tadi.

“fan., anterin kakak beli nasi goreng”
‘males ah”

Beginilah kebiasaan kak indah. Sering banget ngerasa lapar kalo uda malem. Ujung-ujungnya gue suruh nganterin ke depan buat beli nasi goreng, atau kadang beli sate, pecel lele atau yang lainnya..

“ayo dong fan. Kakak Lapar nih”
“sendirian aja kenapa. Lagi males nih”
“jangan gitu dong fan. Beneran lapar nih.”
“makanya jangan biasain makan malam. Body udah gemuk juga masih makan malam-malam. Lama-lama juga kayak si atun”

“ini bukan gemuk tahu. Ini namanya seksi. Sok tahu lu anak kecil”

Hehehe…kak indah memang tidak gemuk, Meskipun dia juga tidak langsing. Kak indah terbilang montok.. wajar aja sih kalo dia mengatakan dirinya seksi. Karena memang sangat menarik di pandang.

“ayo ah…” kak indah menarik lengan gue. karena gue memang lagi males. Gue bertahan aja di kasur. Tapi apa daya tarikan kak indah membuat posisi tubuh gue bergerak. Dan yang gue takutkan dari tadi ternyata menjadi kenyataan.

“wah, apaan tuh fan” mata kak indah tertuju ke buku porno yang tadi gue baca. Ketika dia akan mengambilnya. Gue buru-buru mengamankan

“wah parah lu fan…coba lihat”
“apaan sih kakak”
“gue bilangin mama lu”
“bilang aja mama. Emang buku apaan ini. Orang komik kura-kura ninja” gue berkilah

”jangan ngibul lu fan orang gambar telanjang gitu”
“kura-kura ninja tahu…”
“bener ye kura-kura ninja. Gue bilangin mama nih.. mah……”
Oppss….. gue buru-buru membekap mulut kak indah. “jahat banget sih” semprot gue

Kak indah berusaha membuka dekapan telapak tangan gue, hingga ia terdengar eghhhh…eghhhh

“jangan bilang mama”pintaku,
Setelah dia menggangguk. Baru gue buka lengan dari mulutnya.
“janji lu kak”

sebagai upah tutup mulut. Saat itu gue pun bersedia mengantarkannya membeli nasi goreng kedepan. Eh Dasar sial, setelah beli nasi goreng. Kak indah malah menyantap nasi gorengnya di kamarku. Memang ada untungnya, Gue jadi ikut nimbrung makan nasi goreng.

Tapi kan lebih baik kalo gak indah buru-buru pergi. Dan yang bikin , selagi makan Kak indah terus menginterogasi gue tentang buku itu. setelah acara makan selesai kak indah malah ingin melihatnya

“coba lihat dong buku yang tadi.”
“anak cewek nggak boleh”
“siapa bilang”

Dengan modal ancaman akan melaporkannya ke nyokap, gue pun terpaksa memberikannya. Kak indah sendiri lebih tertarik dengan buku bergambar porno. Kami pin membuka buku itu bersama-sama di tempat tidur.

“gila kontolnya gede banget nih negro”cetus kak indah.
“ceweknya juga seksi kak. Lihat aja toket nya bagus banget” aku menimpali

Kak indah berlama-lama ketika ada gambar Ngentot bareng-bareng. Satu cewek di keroyok lima cowok bule. Kontol kontol bule itu masing-masing masuh ke memek, dubur, dan mulut. Sementara dua kontol lagi di pegang oleh tangan kanan dan kiri. Entahlah apa yang sedang ada di pikiran kak indah. Aku yang juga ikut menikmati gambar itu bersama. Sesekali melirik kak indah. Tidak hanya wajahnya.

Tapi juga bokong, body dan toket.

“kontol lu berapa senti fan”
“gak pernah di ukur”

Gue bangkit dari tempat tidur. Turun ke lantai dan mengambil penggaris di dalam tas sekolah yang tergatung di dinding. Setelah itu aku pelorot tkan celana kolor dan mengukur kontolku dengan penggaris.

“gila lu yeh……” kak indah kaget dengan aksi gue yang mengukur kontol di hadapannya.
“16 senti” sambil cengengesan gue melaporkan. Setelah itu gue kembali ke pembaringan, tapi dengan penampilan beda, yaitu celana pendek dan celana dalam tidak gue pakai lagi.
“pake celananya”

Aku tidak menuruti. Bahkan kontol yang tidak juga turun itu gue tempelin di bokong ka indah. Kini posisi gue sudah menindih kak indah yang sedang tengkureb.

“fan gila lu fan. Lepasin –lepasin…”

Gue tidak mempedulikan omongannya. Ku gesek gesekan kontolku ke bokongnya yang memakai celana short. Sementara tangan gue meremas remas toket kak indah dari belakang. Mulut gue bergerilya ke selitaran leher dan kepala kak indah. Kak indah meronta-ronta. Tapi gue berhasil menguasainya. Tanganya gue pengan erat, sambil kontol terus mengesek bokong nungging kakak gue.

“fan….lepasin…lepasin….”
“kak indah… please “
“fan …., jangan entot kakak. Jangan fan…”

Gue yakinkan kak indah, bahwa gue tidak akan ngentot memeknya. Gue Cuma ingin mengesek-gesekan kontol supaya orgasme. Rupanya kak indah mengerti. Dia pun membiarkan tubuhnya jadi obyek birahi gue. bahkan ketika gue menggankat t shirt dan membongkar bhnya ia tidak menolak lagi. Penolakan terjadi ketika gue berusaha membuka celananya.

“jangan. Ntar ketahuan”
“mama papa paling tidur kecapean habis maen”
“sok tahu lu”
“mama sama papa kalo maen hot banget”
“emang lu tahu”
“pernah liat sekali. Waktu siang siang. Pintu kamarnya ke buka sedikit. Yah udah gue nonton sampe kelar”

Kak indah mencubit dikit “kakak juga pernah dengar waktu mereka maen di kamar mandi. Suara mama sampe ngegerit-jerit. Tapi udah itu udah lama. Waktu kak indah smp” Kami pun tertawa bersama tapi pelan. Akhirnya kak indah mau membuka celananya. Kemudian kaos dan bh, sehingga menyisakan cd warna putih doang. Tapi kak indah meminta gue untuk mengunci pintu kamar dulu.

“janji lu fan, jangan entot kakak. Nggak boleh”

Aku mengangguk. Maka mulailah aku beraksi menikmat tubuh kakak gue sendiri. Mulai dari menindih. Menciumi leher sampe menjilati teteknya, sementara kontolku terus bergerak menggesekan ke bagian-bagian tubuhnya supaya gue orgasme.

Hal yang paling menggagetkan adalah ketika gue terus menggsek dan menggisap teteknya, kak indah mendesis sambil menyebut nama pacarnya. Gue sempat terhenti sesaat, namun tidak lama, karena birahi gue terus bergolak. Dan pada akhirnya sperma gue muncat juga. Croott….crott…..crot……oghh…oghhhh……jadilah sperma gue berceeran di celana dalam dan perut kak indah dan menempel di perut gue juga.

”sudah keluar kak”kata gue senyum senang.

Untuk membersihkan sperma yang tumpah dimana-mana, terpaksalah kaos gue yang jadi tumbalnya.

“gila lu fan, banyak banget” kak indah memperhatikan celana dalamnya yang di lumuri sperma. Akhirnya iapun membuka sang cd. Wow……….kak indah akhirnya telanjang bulat di hadapanku. Aku sempat terpada melihat memek di tumbuhi jembut tebal. Memang tebal banget jembut kak indah. Luar biasa. Tubuh polos kak indah sangat seksi. Lebih seksi dari pada cewek cewek bule pemeran film bokep atau gambar cewek telanjang yang pernah gue lihat.

“gara-gara lu nih. Bikin repot aja” gumamnya . setelah itu ia membantingkan tubuhnya telentang di kasur. lalu tangannya meraih tangan gue. membimbing jari jemari gue meraih memeknya. kemudian memainkan jari tengahku di bibir memeknya serta sesekali memasukan ke klitoris. Ketika gerakan jari gue berjalan sendiri, kak indah melepaskan pegangannya. Kedua tanganya meremas payudaranya sendiri, sementara gue bekerja dengan jari-jemari di memek.

Ogghhhh……..terus….fan……terus,,,,,iyabegitu………oww….ow…lagi….fan…..oghhh….enak…..gatel….gatel….
enakkkkk…….

Benar-benar pemandangan hot yang tidak pernah gue perkirakan sebelumnya. Apalagi ketika kak indah memainkan lidahnya seakan memberi tanda agar gue menjilat. Tanpa pikir panjang gue pun menjilat memeknya. namun sebelum itu gue sedikit kaget ketika jari yang baru saja menari-nari di memek kak indah berubah bentuknya, jari gue melepuh, seperti habis kena sabut cuci, atau seperti kedingininan.

Misteri jari yang di masukan ke memek hingga melepuh itu sampai kini membuat tanda Tanya besar sampai kini; zat apa yang terkandung di lubang memek hingga membuat jari melepuh begini. Ternyata bukan hanya memek kakak gue, di lain waktu ketika gue lakuin kepada memekk cewek gue juga terjadi sama.

Oghhhh….fan….oghhhh………enak…….oghhhh….

Kak indah akhirnya bisa mencapai orgsme dengan lidah gue.
Oghhh…..ooooooooooghhh……egh… egh….. kakak sampe fan………desahnya

Gue yang sudah sejak tadi tadi terangsang lagi langsung menindihnya. Kemudian menggesek-gesekan konto gue ke memeknya. kak indah sempat mengingatkan kembali agar gue tidak memasukan kontol gue ke memeknya. tidak masalah . toh yang beginian juga sudah lebih dari enak. Namun kadang-kadang memang kurang kendali.

Hingga hampir saja masuk ketika gue melakukan gerakan maju atau dorong.. Pengalaman birahi semakin panas ketika kak indah menyepong kontol dengan posisi gue duduk sambil tangan gue bekerja di toket. Nikmat sekali ternyata kontol gue di isep kaya gini.

Ketika mau muncat, gue sempat memberi tanda. Kak indah melepaskan isapan, lalu ia tetelang ngangkang dan mejembreng memeknya. Belahan memek warna merah menganga siap menerima rudal gue. Tapi tidak karena kak indah kemudian berkata “tumpahin di sini fan, jangan di masukin” . Gue paham maksudnya. Maka ketika gue orgasme, gue semprotkan sperma ke memeknya . Crot…..crot…..crot……

Tumpahlah sperma gue. sebagian masuk belepotan di dalam daging merah, dan sebagian lagi belepotan di sekitar jembut kak indah. Aku dan kak indah berperlukan. Kak indah tidur di kamar gue tanpa ada kecurigaan dari bokap nyokap. Begitulah malam panas dengan kak indah.

Aku dan kak indah jadi semakin abrab. Bahkan kak indah secara terus terang bahwa dirinya sudah sering ngentot dengan pacarnya. Gue sendiri sering minta acara mesum seperti malam itu.. terutama ketika kak indah minta bantuan, gue minta syarat agar upahnya service birahi. Tapi gue tetap tidak sampe memasukan kontol ke memeknya. hingga pada suatu saat **

Pada malam sabtu ketika bokap nyokap tidak ada dirumah untuk acara jalan-jalan berdua. Katanya sih bulan madu. Gue dapat merasakan yang namanya ngentot. Memek. Begini ceritanya. BERSAMBUNG ke postingan selanjutnya baca cerita sex dewasa bergambar IGO lainnya hanya di Situs Video Dewasa - Download Bokep Terlengkap

Tag : cerita abg, cerita abg mesum, cerita abg sange, cerita bokep, cerita dewasa, cerita dewasa 2017, cerita dewasa abg, cerita dewasa bergambar, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa terbaru, cerita hot, cerita hot terbaru, cerita mesum, cerita mesum pelajar, cerita ml bersambung, cerita ngentot, cerita ngesex, cerita ngewe, cerita panas, cerita sange, cerita sedarah, Cerita Seks, cerita sex, cerita sex sedarah, cerita terbaru
ReadmoreKetahuan Lagi Baca Buku Porno Oleh Kakak Gue yang Montok

Kakak Gue Bawa Pulang Temennya yang Cantik dan Binal ke Rumah

Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru Disertai Foto Cewek IGO Seksi Suka Bugil dan Ngentot – Cerita hot terbaru sebelumnya berjudul Ketahuan Lagi Baca Buku Porno Oleh Kakak Gue yang Montok, dan pada kesempatan kali ini Situsvideodewasa.blogspot.co.id akan membagikan cerita sex dewasa baru yang tidak kalah seru nya dengan judul Kakak Gue Bawa Pulang Temennya yang Cantik dan Binal ke Rumah

Cerita dewasa – Malam itu gue berniat banget akan melakukan mesum dengan kak indah. Tapi gue dongkol banget karena Ketika kak indah pulang ke rumah malah membawa temannya, bahkan dia akan menginap disini. namanya santi, teman kuliarhnya. Santi adalah teman baik kak indah, sudah sering dia maen kerumah, makanya gue sudah cukup akrab dengan santi.

Kakak Gue Bawa Pulang Temennya yang Cantik dan Binal ke Rumah 
 Sambil cemberut gue nonton tv. Jika kak indah dan santi bertanya, gue males-malesan menjawabnya. Martabak telor yang di bawah kak indah pun tidah selera ku santap. Kak indah malah senyum-senyum aja melihat kelakuan gue begini, sambil melahap martabak bawaanya

“adek lu jutek banget sih” kata santi.
“tahu, salah makan kali”
“apa mungkin sakit , lihat aja tuh wajahnya pucat gitu”
“burungnya kali yang sakit hehehe…..”

Jadilah dua cewek cantik itu menggoda terus menerus. Saling melempar kata dengan obyek penderitanya adalah gue yang lagi sange. “mau pipis duluah” kata santi ngeloyor ke belakang. Santi sudah tidak asing lagi dengan rumah ini. Jadi tidak perlu minta di antar seperti layaknya tamu baru.

“kakak ngapain sih bawa santi nginep segala”
“lah, emang kenapa” jawab kak indah enteng

Gue terus marahin kak indah. Sementara kakak gue tidak begitu peduli. Dia malah cengar –cengir saja menanggapiya. Bener juga memang, tidak ada salahnya teman teman nya pada nginep. Tapi masalahnya kan gue pengen berbuat mesum sama kak indah.

“iNDah pinjem kaos buat tidur dong. Sekalian celana pendeknya” ujar santi dari belakang. gue kaget karena ketika santi berjalan tidak mengenakan sehelani benangpun alias telanjang. Pakaian yang dia kenakan semula kini dalam genggaman tanganya. Busyet deh, tubuh santi bagus banget. Langsing.. Payudara besar menggantung. Kulit putih. Warna hitam terlihat ketika melihat ke bagian bawah. Yah jembutnya.

“udah lu tidur telanjang aja gitu” kata kak indah “tuh, irfan aja doyann ngeliatin terus”

Gue yang masih tidak percaya dengan pemandangan di depan segera mengalihkan pandangan ketika mendengar ucapan kak indah begitu. Lagi kedua cewek itu cekikian menggoda. Gue yang lagi jaim pura-pura nonton tv saja. Dan tiba-tiba santi mendekat

“gue tidur di kamar lu ya fan” bisik santi di telinga. Santi lalu duduk di pangkuan gue. dia menciumi wajah dan leher gue. toketnya di gesek-gesekan ke dada gue. gue terangsang banget. Tapi tetap saja berlaga jual mahal.

Terus santi mendekati gue “gue udah tahu semua kelakuan lu sama indah. Makanya gue juga mau ikutan” lagi santi berbisik. Gue lirik kak indah, dia Cuma senyum-senyum. santi Kemudian dia membuka kaos oblong gue. di bangunkan gue dari kursi. Kemudian dia membuka celana gue hingga bugil.

“kontol adek lu keras banget nih” santi langsung mengulum kontol gue.

Aggghh… aghh… gue mendesis nikmat. Dan akhirnya gue pun larut dalam permainan santi.

“ajak gue ke kamar . Gue pengen banget ngentot” bisik santi.

Gue menggirjng santi ke kamar. Sesampainya disana gue terus di serang bertubu-tubi oleh birahi santi di atas kasur. Ketika santi ingin memasukan kontol gue ke memeknya, tiba-tiba kak indah.

“eh…tunggu…tunggu…dasar udah pada gatel lu pada…”
“gila luh san, gue udah berapa bulam gak ngentot. Lah kalo lu, baru juga berapa jam yang lalu ngentot”

Kak indah nyengir kuda. Dasar memang nih gue punya kakak kayak gini.

“ok ok. Gue paham deh.. …gini loh fan.” Kak indah lalu mengultimatum gue agar tidak lagi minta berbuat mesum dengannya.

Katanya sengaja di bawain santi biar gue dapat saluran buat ngentot. Tapi kalo gue sekarang nggak bisa janji. Acara ngentot ini akan di batalkan. Dengan berat hati gue menyetujui. Tak apalah. Gue kan pengen ngerasaain yang namanya ngentot memek. Karena kak indah tidak pernah memberikan memeknya di masukin kontol gue.

Begitulah ahirnya gue dan santi ngentot di kamar. Sementara kak indah jadi penonton saja.

Santi sangat berpengalaman. Entah sudah berapa banyak jam terbangya hingga ia begitu mahir memuaskan nafsu gue.. Dalam permainan itu gue dan santi bisa orgasme dua kali. Sebelum akhirnya istirahat nonton tv lagi.

Jam satu malam kak indah sudah nguap. Dia pun pergi tidur ke kamarnya. Beberapa saat kemudian Gue yang sudah datang lagi hornynya mengajak santi untuk menutup malam dengan satu permainan lagi. Tapi ternyata santi punya rencana lain.

Dia ingin melakukan bertiga bersama kak indah. Bla…bla…bla…ia menyatakan maksudnya. Gue pun setuju. Santi mengeluarkan selembar dasi almamater dari dalam tas. Kami pun masuk dalam keadaan bugil. Di dalam kamar kak indah ternyata sudah tidur pulas.

“lihat kakak lu tuh kecapean. Berapa ronde tadi dia ngentot”

Gue diarahkan santi untuk memegang tangan kak indah. Dengan beberapa gerakan saja tangan kak indah sudah teringat ke atas dengan dasi. Kak indah terbangun dan kaget melihat tangannya sudah terikat.

“hei Apa-apan sih. Santi… Irfan… lepasin”.
“tenang aja ndah….gue pengen buat lu orgasme….”jawab santi pelan.”Ayo fan kita kerja”

Santi melepas bagian bawah pakaian kak indah. Celana short dan cd di lemparkan jauh. Sementara gue kebagian melepas kaos dan bh nya. Hingga kak indah sudah telanjang bulat dalam keadaan terikat.

“waw memek lu bagus banget. Pantesan cowok lu doyan”

Santi langsung menjilati memek kak indah. Sementara gue dapat bagian toket. Sesekali kami bergantian. Menggarap kak indah. Kak indah ternyata juga bisa menikmati. Ketika santi memberikan memeknya. kak indah sangat rakus menjilati. Begitu juga ketika gue sodorin kontol. Kak indah juga tidak menolak.

Kak indah akhirnya orgasme dengan jilatan lidah santi dengan tangan terikat.. ikatan dasi kak santi di lepas ketika permainan semakin panas bertiga. Santi orgasme dengan jilatan lidah kak indah. Sementara gue orgasme di dalam memek santi. END baca cerita sex dewasa bergambar IGO lainnya hanya di Situs Video Dewasa - Download Bokep Terlengkap

 Tag : cerita abg, cerita abg mesum, cerita abg sange, cerita bokep, cerita dewasa, cerita dewasa 2017, cerita dewasa abg, cerita dewasa bergambar, cerita dewasa sedarah, cerita dewasa terbaru, cerita hot, cerita hot terbaru, cerita mesum, cerita mesum pelajar, cerita ml bersambung, cerita ngentot, cerita ngesex, cerita ngewe, cerita panas, cerita sange, cerita sedarah, Cerita Seks, cerita sex, cerita sex sedarah, cerita terbaru
Readmore Kakak Gue Bawa Pulang Temennya yang Cantik dan Binal ke Rumah

Rekaman Ibu Mertua Sedang Bugil Menjadi Bahan untuk Masturbasi

Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru Disertai Foto Cewek IGO Seksi Suka Bugil dan Ngentot – Cerita hot terbaru ini merupakan kisah lanjutan dari cerita ngewe sebelumnya yang berjudul Terobsesi dengan Tubuh Ibu Mertua yang Jadi Objek Fantasi Seksual ku, dan pada kesempatan kali ini situs Situsvideodewasa.blogspot.co.id akan membagikan cerita sex dewasa baru yang tidak kalah seru nya dengan judul Rekaman Ibu Mertua Sedang Bugil Menjadi Bahan untuk Masturbasi

Cerita dewasa – Sepulang dari Semarang, untuk beberapa waktu interaksi antara saya dengan ibu mertua saya agak sedikit kaku. Kadang-kadang saya merasa kikuk kalau harus berinteraksi dengan beliau. Kekakuan itu akhirnya berkurang dengan berjalannya waktu.

Rekaman Ibu Mertua Sedang Bugil Jadi Bahan untuk Masturbasi  
Apalagi kemudian kami dapat mulai mencicil rumah kami sendiri, dan akhirnya pindah dari rumah mertua saya itu ketika salah satu adik isteri saya lulus dan kembali tinggal diJakarta. Sejak kejadian di Semarang itu saya semakin sering memfantasikan ibu mertua saya maupun memimpikannya ketika tidur. Cukup sering saya merasa khawatir kalau-kalau saya mengigau dan isteri saya mengetahui bahwa saya mendambakan ibunya.

Setelah tinggal di rumah sendiri, saya dapat dikatakan hampir tidakpernah lagi mendapat “pemandangan-pemandangan indah” dari tubuh mertuasaya itu. Dan cukup sering saya kangen padanya. Setelah berjalan beberapa waktu akhirnya saya mulai mengenal internet dan berlangganan pada salah satu internet provider yang cukup baik.

Dari pengalaman menjelajah internet inilah saya mendapatkan beberapa ide sehubungandengan ketertarikan saya terhadap ibu mertua saya. Salah satu ide yangingin saya wujudkan saat itu adalah membuat rekaman video dari ibumertua saya. Untuk itu, terpaksa saya menabung untuk membeli kameravideo.

Setelah kamera video terbeli, saya menjadi rajin mengabadikan acara-acara keluarga dengan kamera tersebut. Tentunya juga denganharapan bahwa ada “pemandangan-pemandangan indah” dari tubuh ibu mertuasaya yang dapat saya rekam. Tapi harapan tidak dapat terwujud. Malahpemandangan indah yang sempat terekam adalah paha-paha dari kakak iparsaya yang bernama Susi dan adik ipar saya yang bernama Lena.

Dengan hasil itu, saya harus puas bermasturbasi hanya dengan memandangirekaman ibu mertua saya dalam pakaian lengkap. Tapi saya tetap sajadapat terangsang hanya dengan pemandangan yang demikian. Khususnya padarekaman yang memperlihatkan ibu mertua saya memakai kebaya. Lekuk-lekuktubuhnya masih dapat terlihat, walaupun ibu mertua itu dapat dikatakanagak kurus.

Pinggul besar yang terbungkus kain itulah yang menggemaskanuntuk dicubit. Saya mencoba untuk menjajaki kemungkinan untuk merekamdi kamar mandi di rumah mertua saya itu, tapi saya tidak dapatmenemukan lokasi-posisi yang aman. Sempat terpikir oleh saya untukmemiliki kamera kecil (Spy Camera) yang sudah mulai banyak ditawarkan di internet saat itu. Namun karena harganya mahal, apalagi dapatdikatakan hanya didistribusikan di Amerika, pikiran itu tidak dikembangkan lebih lanjut.

Kesempatan untuk membuat rekaman yang lebih menarik akhirnya datangjuga. Dalam rangka pernikahan adik ipar saya, kami (saya dan isterisaya) menginap di rumah mertua saya, karena isteri saya saat itu sedanghamil tua dan agak melelahkan kalau harus pulang pergiDepok-Rawamangun.

Ketika menginap itulah timbul ide untuk meletakkankamera di dalam tasnya sedemikian rupa sehingga lensanya masih tetap dapat merekam gambar di hadapannya. Dalam rencana saya, tas kamera ituakan saya letakkan di kamar ibu mertua saya, yang kebetulan juga dapatdikatakan sudah menjadi kamar umum di rumah itu, siapa sajaanak-anaknya yang datang pasti masuk dulu ke kamar tersebut, danbisanya juga menaruh barang-barang di kamar itu.

Setelah mencoba-coba, maka untuk kamuflase saya mempergunakan kainbekas kaos yang berbentuk jaring (jala-jala) yang kebetulan berwarnahitam. Berdasarkan coba-coba itu, saya mendapatkan kesimpulan bahwakain tersebut tidak akan terekam kalau posisi lensa pada tele (jarakjauh) bukan wide (jarak dekat).

Semakin dekat akan semakin jelasterlihat kain tersebut, bahkan dapat dikatakan mendominasi gambar yangterekam. Semakin tele, maka akan semakin kabur gambar kain tersebut.Hasil pertama dan hasil kedua yang saya dapat sangat mengecewakan saya,karena rekaman yang dapatkan hanyalah gambar jala-jala dari kaos hitamtersebut dan beberapa bayangan yang bergerak-gerak.

Setelah pengalaman yang pertama, tadinya saya mengira bahwa yangmenjadi penyebab karena saya menyetel lensa pada posisi wide. Namun,karena pada hasil yang kedua, rekaman yang saya dapatkan juga sama,saya menjadi sedikit penasaran. Setelah dipelajari, akhirnya sayamengetahui penyebabnya. Yakni, karena saya mempergunakan sarana autofocus dari kamera tersebut. Akhirnya setelah saya menyetelnya keposisi manual, hasil yang saya dapatkan cukup memuaskan saya.

Pada usaha yang ketiga, akhirnya saya mendapat rekaman yangmenggambarkan ibu mertua saya sedang berganti baju. Sayangnya, sayatidak mendapat rekaman yang menunjukkan kemaluannya. Hanya payudaranya saja yang telanjang. Namun setidaknya, hasil ini cukup untuk bahan atau alat bantu kalau saya mengkhayalkannya. Apalagi kalau dibandingkandengan gambar jala-jala hitam.

Rekaman yang saya dapatkan ketika hari H dari perkawinan adik iparsaya sungguh mengejutkan dan sangat menyenangkan saya. Karena setelahsaya periksa, banyak sekali terdapat pemandangan sangat indah yanghanya berbaju dalam yang didapatkan.

Payudara-payudara indah dan montok walaupun sebagian besar masih memakai BH maupun paha-paha mulus bukanhanya milik ibu mertua saja, tapi juga milik kakak-kakak ipar, beberapa sepupu isteri saya dan juga beberapa orang tantenya, yang mempergunakankamar tersebut sebagai kamar ganti dan dandan.

Yang paling mengejutkan, dalam rekaman tersebut terdapat pemandangan tubuh bulat polos tanpa sehelai benangpun milik Mbak Uci, isteri dari kakak ipar saya. Walaupun tubuhnya mungil, tapi proporsional dan menawan. Apalagi rambut diselangkangannya terlihat hitam dan lebat sekali. Setelah memiliki rekaman tersebut, obyek fantasi seksual saya pun bertambah. Bukan hanya semata-mata ibu mertua saya, tetapi juga merembet ke yang lain. Tapi,ibu mertua tetap merupakan obyek yang paling favorit.

Sebagaimana umumnya laki-laki lain, saat-saat menanti kelahirananak pertama merupakan saat-saat yang penuh kekhawatiran. Demikian jugapada diri saya. Selain khawatir terhadap keselamatan calon anak, sayasaat itu juga khawatir dengan keselamatan isteri saya. Kekhawatiranyang saya ingat adalah bagaimana nasib bayi saya kalau ibunya tidakselamat (meninggal).

Di tengah kekhawatiran seperti itupun sempatterpikir oleh saya seandainya isteri saya meninggal, maka saya berniatuntuk menjadikan ibu mertua saya menjadi isteri saya. Kalau ingat-ingathal itu, perasaan saya sukar tidak keruan. Tetapi akhirnya, isteri sayadapat melahirkan dengan selamat.

Berhubung anak pertama, maka isterisaya pun meminta ibu mertua saya untuk menemaninya dan mengajarinyater lebih dahulu bagaimana merawat bayi. Artinya, isteri saya memintaibu mertua saya untuk sementara waktu menginap di rumah kami setidaknyaselama seminggu pertama sejak kepulangan dari rumah sakit.

Selama ibu mertua menginap di rumah kami tersebutlah saya dapatmenambah koleksi rekaman video saya. Dan yang terutama adalah rekamanbeliau telanjang bulat di kamar mandi. Kamera video itu sendiri sudahsaya pasang di kamar mandi satu hari sebelum isteri saya pulang darirumah sakit.

Kamera saya letakkan di balik kaca satu arah (one waymirror). Setelah saya memiliki kamera video (handy cam), saya memang membuat rak khusus di kamar mandi yang tebalnya kira-kira 12 cm. Dimana salah satu bagiannya adalah kaca selain bagian-bagian untuk menyimpan handuk, dan perlengkapan mandi lainnya. Di balik kaca tersebut terdapat ruang kosong untuk menaruh kamera video.

Isteri saya tidak mengetahui bahwa kaca yang saya pergunakan adalah kaca one waymirror. Untuk mengurangi resiko ketahuan, bagian belakang kaca tersebut(dalamnya) saya cat hitam agar selalu lebih gelap dari bagian depandari kaca. Di depan kaca tersebut (bagian atasnya) saya pasang lampuneon 15 watt untuk lebih mendukung persembunyian kamera video saya sekaligus juga sebagai sumber listrik jika saya menaruh kamera di balik kaca tersebut. Untuk itu saya memasang satu stop kontak di balik kaca tersebut.

Karena ketebalannya, di rak itu kamera video hanya dapatdiletakkan secara menyamping (lensa tidak langsung berhadapan dengankaca), sehingga untuk dapat merekam situasi di kamar mandi, maka masihdiperlukan satu alat tambahan, yang fungsinya adalah merekam gambar ke samping lensa kamera (bukan ke depankamera). Alat saya dapatkan melalui teman yang pulang dari Amerika keIndonesia. Kalau tidak salah belinya di New York. Harganya sekitar 40 US$. Keberadaan dan fungsi alat itu sendiri saya ketahui dari Majalah.

Ide untuk membuat rak dan membeli alat tambahan tersebut terutama disebabkan karena saya juga ingin memiliki rekaman video isteri saya ketika dia telanjang bulat. Jangankan telanjang bulat, masih memakai pakaian dalam saja ia marah-marah ketika saya mencoba memvideonya.

Selain itu, ketidakmungkinan mewujudkan ide memasang kamera video dikamar mandi di rumah mertua saya, akhirnya saya wujudkan di rumahsendiri. Sejujurnya, pada awalnya tidak pernah terbayang bagi sayakalau pada akhirnya saya memiliki kesempatan untuk merekam ibu mertuasaya. Apalagi sampai berhari-hari.

Hasil rekaman tersebutlah yang saya pergunakan sebagai bahanmasturbasi di hari-hari selanjutnya. Khususnya, ketika saya dan isterisaya tidak dapat melakukan hubungan suami-isteri karena dia barumelahirkan. Tanpa saya sadari sepenuhnya, rekaman-rekaman tersebutjustru membuat saya semakin tergila-gila pada ibu mertua saya.

Bahkan ketika melihat rekaman yang menunjukkan belahan pantat beliau, yaituketika ia membungkuk mengambil sabun yang terjatuh, wowww.., mantap! Disuruh menciumi pantatnya pun rasanya saya mau melakukannya dengansenang hati. Pokoknya, menjadi semakin tergila-gila..

Kira-kira satu minggu beliau menginap di rumah kami dan kemudian kembali ke rumahnya di Rawamangun. Setelah itu, tidak terlalu banyakperubahan atau kemajuan yang saya dapatkan. Paling-paling, koleksivideo bertambah ketika lahir anak saya yang kedua.

Itupun cuma satuhari beliau menginap di rumah kami. Tapi meskipun demikian aku merasa cukup puas dengan kehadiran ibu mertuaku di sampingku. END baca cerita sex dewasa bergambar IGO lainnya hanya di Cerita Dewasa IGO -Cerita Dewasa Bergambar Foto Cewek IGO Sexy-

Tag : cerita bokep, cerita dewasa, cerita dewasa 2017, cerita dewasa bergambar, cerita dewasa janda, cerita dewasa selingkuh, cerita dewasa terbaru, cerita hot, cerita hot terbaru, cerita janda, cerita janda gersang, cerita janda kesepian, cerita mesum, cerita ml bersambung, cerita ngentot, cerita ngesex, cerita ngewe, cerita panas, cerita perselingkuhan, cerita sange, Cerita Seks, cerita selingkuh, cerita sex, cerita terbaru
Readmore Rekaman Ibu Mertua Sedang Bugil Menjadi Bahan untuk Masturbasi

Mama Mertua Kangen Padaku Karena Sudah Lama Tak Ngewe Denganku

Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru Disertai Foto Cewek IGO Seksi Suka Bugil dan Ngentot – Cerita hot terbaru sebelumnya berjudul Kakak Gue Bawa Pulang Temennya yang Cantik dan Binal ke Rumah, dan pada kesempatan kali ini Situsvideodewasa.blogspot.com akan membagikan cerita sex dewasa baru yang tidak kalah seru nya dengan judul Mama Mertua Kangen Padaku Karena Sudah Lama Tak Ngewe Denganku

Cerita dewasa – Lazimnya tradisi tahunan untuk pulang mudik lebaran, aku bersama istri dan anak-anakku pun pada hari lebaran kemarin ikut mudik ke rumah mertuaku di kota P, Jawa Barat.”Aduh senangnya Oma dan Opa kalau kalian datang..”, kata mama mertuaku sambil memeluk dan mencium kedua anak-anakku. Apa kabar, Pa?”, kataku sambil menyalami Papa mertua.

Mama Mertua Lama Tak Ngewe Denganku 
“Baik, Roy..”, jawab Papa mertuaku sambil tersenyum.
“Apa kabar, Ma?”, kataku sambil menyalami mama mertua.
“Mama baik, Roy..”, jawab mama mertuaku sambil memeluk dan cium pipiku kiri kanan.
“Mama kangen..”, bisik mama mertuaku ketika mencium pipiku

Aku hanya tersenyum. Aku sudah lama menjalin hubungan cinta kasih dengan ibu mertuaku. Begitulah, kami semua berkumpul dan melewati hari lebaran di kota P selama 3 hari, dan sesuai dengan rencanaku sebelumnya, aku sekeluarga akan segera pergi menuju kota lain untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara yang lain esok harinya.

“Kalian akan pulang kapan?”, tanya Papa mertua kepada istriku.
“Rencananya besok pagi kami akan segera ke Bandung, Pa..”, kata istriku.

Terlihat wajah mama mertuaku berubah sambil mencuri pandang ke arahku.

“Kalian akan ke sini lagi tidak?”, tanya mama mertua.
“Sepertinya tidak, Ma..”, jawab istriku.
“Kami dari Bandung nanti akan langsung pulang ke Jakarta..”, lanjut istriku.
“Ya kalau begitu, kalian nanti malam harus istirahat agar kuat untuk jalan besok”, kata mama mertuaku.

“Ya, Ma..”, kataku sambil bangkit berdiri.
“Mau kemana, Pa?”, tanya istriku.
“Aku mau periksa kondisi mobil dulu, Ma..”, jawabku sambil pergi meninggalkan mereka di ruang keluarga.

Ketika aku sedang memeriksa kondisi mobil, mama mertuaku datang menghampiri.”Roy..”, tanya mama mertua.”Ya ada apa, Ma?”, kataku.

“Mama kangen kamu. Apakah kamu tidak?”, tanya mama mertua. Selintas kulihat istri dan anak-anakku masih mengobrol dengan Papa mertua beserta beberapa saudara.

“Saya juga kangen dengan Mama..”, kataku sambil menatap matanya

Mama mertuaku tersenyum manis. Walau umurnya sudah kepala empat, tapi kecantikan dan kemolekan tubuh mertuaku itu masih tampak jelas di mataku

“Nanti sore atau malam, bisa tidak kalau kita jalan sebentar, Roy?”, tanya mama mertuaku penuh harap.”Mm.. Kita coba nanti, Ma..”, kataku sambil tersenyum. Kami lalu saling melempar senyum penuh arti. Kemudian mama mertuaku pergi dan masuk ke dalam rumah.

Sore harinya.

Pa, Mama ada perlu ke supermarket dulu..”, kata mama mertuaku kepada suaminya.Emannya mau beli apa?”, tanya Papa mertua.”Mama mau belikan sesuatu untuk anak-anak si Roy untuk di jalan besok pagi, sekalian Mama mau beli keperluan Mama..”, kata mama mertua.

“Mama mau pinjam dulu si Roy ya, Sayang..?”, kata mama mertua kepada istriku.
“Ya, Ma..”, kata istriku.
“Mana anak-anak?”, tanyaku pada istriku.
“Udah pada tidur sore..”, kata istriku.

“Ya sudah, aku pergi ngantar Mama dulu ya, Sayang..”, kataku sambil mencium kening istriku. Istriku mengangguk. Kemudian aku dan mama mertua langsung pergi.”Senang sekali Mama bisa berduaan dengan kamu, Roy”, kata mama mertua sambil mengusap pahaku.

Aku hanya tersenyum sambil melirik ke mertuaku yang tangannya mulai nakal naik dan masuk ke dalam celana Hawaii-ku, lalu jarinya mulai mengelus selangkanganku.”Sudah beberapa bulan Mama tidak merasakan..”, kata mama mertua sambil mengusap-ngusap dan meremas kontolku yang sudah mulai bangkit dari luar celana dalamku.

“Kita kemana, Ma?”, tanyaku sambil merasakan desiran kenikmatan ketika tangan mertuaku meremas dan mengocok kontolku pelan.

“Ke tempat biasa saja, Roy..”, kata mertuaku.

“Iya, Ma.. Tapi tangan Mama udah dulu dong, ah.. Nanti saya tidak bisa jalan..”, kataku sambil tersenyum

“Hi.. Hi.. Iya deh..”, kata mama mertuaku nakal sambil tertawa.Tak lama kemudian kumasukkan mobil ke pelataran hotel kelas melati di kota P tersebut. Setelah check-in, segera aku dan mama mertua masuk ke kamar yang telah ditentukan.

“Mama sangat kangen, Roy..”, kata mama mertua sambil memelukku erat setelah di dalam kamar.
“Saya juga kangen sama Mama..”, kataku sambil mengecup bibirnya.

“Mm.. Mmhh..”, gumam mama mertua sambil belas melumat bibirku sementara tangannya langsung masuk ke dalam celana Hawaii-ku, lalu masuk lagi ke celana dalam.

“Ohh.. Enak, Ma..”, bisikku ke telinganya sambil meremas buah dadanya yang besar.

“Mama selalu pengen dekat dengan kamu, Roy..”, bisik mama mertua sambil menurunkan celana Hawaii-ku dan memerosotkannya hingga lepas.

Akupun segera melepas kaos yang kupakai dan celana dalam yang sudah menggembung. Sementara mama mertua juga sama melepas semua pakaiannya hingga telanjang bulat.

“Sudah berapa lamu saya tidak bersama Mama?”, tanyaku sambil memeluk tubuh telanjang mama mertuaku. Kontolku yang sudah tegang dan tegak menyentuh-nyentuh bulu memek dan perut mertuaku.”Sudah tiga bulan kamu tidak kunjungi Mama, Roy..”, kata mama mertua sambil memegang dan mengocok kontolku.

“Mama rasanya hampir gila tidak bisa bersama kamu selama itu”, katanya lalu melumat bibirku.Lama kami berciuman sambil saling usap, saling raba, saling remas tubuh masing-masing.Ohh.. Mmhh..”, desah mama mertua ketika tanganku mengusap belahan memeknya lalu jariku masuk ke lubang memeknya yang sudah sangat basah.

Royy.. Oohh..”, desah mama mertua makin keras ketika aku menurunkan kepala ke dadanya lalu kujilati puting susunya bergantian sembari tangan dan jariku masih tetap memainkan memeknya.

“Royy.. Mama sudah tidak kuat lagiihh..”, bisik mama mertuaku sambil menggerakan pinggulnya seiring tusukan jariku ke memeknya.

“Setubuhi Mama sekarang..”, pintanya lirih sambil melepaskan diri dari pelukanku lalu dia berbaring di ranjang.

Aku tersenyum, lalu aku pun segera naik ke atas ranjang dan kunaiki tubuh telanjang mama mertuaku.”Ayo lekas lakukan, Roy..”, katanya sambil meraih kontolku lalu diarahkan ke lubang memeknya.Mama nggak sabar amat sih..”, kataku sambil tersenyum lalu kukecup bibirnya, kemudian kutekan kontolku perlahan sampai akhirnya kontolku masuk semua ke dalam memek mertuaku.

“Ohh.. Shh.. Enakk, Royy..”, desah mertuaku sambil menggoyang pinggulnya.

“Mama tidak sabar karena sudah lama tidak mendapatkan kenikmatan dari kamu, sayang..”, bisik mama mertuaku.

“Makanya ketika Mama mendapat kabar kalau kamu akan datang berkunjung, hati Mama sangat senang.. Ohh..”, lanjut mertuaku.

“Apalagi ketika melihat kamu datang, gairah Mama langsung muncul.. Hanya saja Mama tahan terus..”, katanya sambil melumat bibirku.

Saya juga waktu melihat Mama menyambut, langsung pengen..”, kataku sambil terus memompa kontol di memeknya.

“Ohh.. Nikmat sekali, Royy..”, desah kenikmatan keluar dari mulutnya.

“Setubuhi mama lebih cepat, sayang..”, pintanya sambil mencengkram tubuhku erat.

Aku mengerti kalau mama mertuaku hampir mencapai orgasmenya, maka aku segera mempercepat pompaan kontolku.

“Ohh.. Ohh.. Mama mau keluarr.. Ohh..”, lenguhan panjang terdengar dari mulut mertuaku sambil memejamkan matanya. Serr! Serr! Lendir birahi mama mertua menyembur disertai dekapan yang sangat erat di tubuhku.

“Rooyy.. Nikmat sekalii..”, desah mama mertua sambil badannya terkulai lemas.

Aku tersenyum melihat mama mertua memejamkan matanya karena menikmati kenikmatan yang tiada tara.

“Ma, balikkan badannya dong..”, pintaku sambil mencabut kontolku dari memeknya.
“Apa, Roy? Nungging?”, tanya mama mertua.
“Bukan, Ma.. Mama tengkurap saja”, kataku.

Mama mertuaku menuruti apa permintaanku. Dia tengkurap sambil membuka kakinya agak lebar sehingga memeknya tampak merekah merangsang. Lalu kuarahkan kontolku ke lubang memeknya kemudian kutekan hingga masuk semua.

“Mmhh.. Enak sekali, Ma..”, kataku sambil mengeluarmasukkan kontolku di memeknya.
“Ohh.. Roy.. Enak sekali..”, kata mama mertuaku sambil menggoyangkan pantatnya.

Aku terus mengeluarmasukkan kontolku sambil meremas-remas bongkahan pantat mama mertua yang besar dan bulat. Sesekali kusentuh lubang pantatnya dengan jariku.

“Roy, kamu ngapain?”, tanya mama mertua ketika aku mencoba memasukkan sedikit ujung jariku ke lubang pantatnya.

“Nggak apa-apa, Ma.. Tapi enak kan, Ma?”, tanyaku sambil tetap memompa kontolku di memeknya.

“Iya sih enak.. Tapi jijik kan, Roy..”, kata mama mertua sambil memejamkan mata ketika kumasukkan jariku sedikit lebih dalam lagi ke lubang pantatnya.

Tak lama kurasakan sesuatu yang ingin menyembur dari kontolku. Kupercepat gerakan kontolku sambil menikmati perasaan nyaman yang mulai meningkat di kontolku.

“Saya mau keluar, Ma..”, kataku serak.
“Keluarkan di memek Mama saja Roy.. Biar enak..”, kata mama mertua.

Croott! Crott! Croott! Air maniku menyembur banyak di dalam memek mama mertuaku. Kutekan kontolku dalam-dalam ke memeknya. Terasa kontolku berdenyut-denyut nikmat. Kudekap mama mertua dari belakang tanpa melepas kontolku dari lubang memeknya.

“Nikmat sekali, Ma.. Memek mama masih nikmat..”, pujiku.
“Makanya, sering-seringlah kamu kunjungi Mama agar Mama bisa berikan semua kasih sayang dan kenikmatan buat kamu..”, bisik mama mertuaku.

Setelah beres-beres, aku dan mama mertua segera keluar dari hotel tersebut lalu menuju supermarket untuk berbelanja keperluan yang dibutuhkan. Kulihat wajah mama mertuaku sangat cerah dan ceria. Sangat jauh berbeda daripada saat sebelum kami bersetubuh lebih dari 1 jam yang lalu tadi. Selesai berbelanja, kami lalu segera pulang. Di rumah, mama mertua dan aku berlaku seperti tidak ada apa-apa yang telah terjadi di antara kami sehingga tidak ada yang curiga.

Keesokan paginya aku sekeluarga segera pergi menuju Bandung untuk mengunjungi sanak saudara lainnya. END baca cerita sex dewasa bergambar IGO lainnya hanya di Cerita Dewasa IGO -Cerita Dewasa Bergambar Foto Cewek IGO Sexy-

Tags :  cerita bokep, cerita dewasa, cerita dewasa 2017, cerita dewasa bergambar, cerita dewasa selingkuh, cerita dewasa terbaru, cerita hot, cerita hot terbaru, cerita mesum, cerita ngentot, cerita ngesex, cerita ngewe, cerita panas, cerita perselingkuhan, cerita sange, Cerita Seks, cerita selingkuh, cerita sex, cerita terbaru, selingkuh dengan ibu mertua, selingkuh dengan mertua
ReadmoreMama Mertua Kangen Padaku Karena Sudah Lama Tak Ngewe Denganku

Terobsesi dengan Tubuh Ibu Mertua yang Jadi Objek Fantasi Seksualku

Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru Disertai Foto Cewek IGO Seksi Suka Bugil dan Ngentot – Cerita hot terbaru sebelumnya berjudul Mama Mertua Kangen Padaku Karena Sudah Lama Tak Ngewe Denganku, dan pada kesempatan kali ini situs Situsvideodewasa.blogspot.co.id akan membagikan cerita sex dewasa baru yang tidak kalah seru nya dengan judul Terobsesi dengan Tubuh Ibu Mertua yang Jadi Objek Fantasi Seksual ku

Cerita dewasa – Saya memiliki minat seksual khusus terhadap wanita yang lebih tua. Bahkan minat khusus tersebut telah ada sejak saya remaja. Saat remaja,saya ingat bahwa ketika saya bermasturbasi, saya lebih suka membayangkan tante-tante tetangga rumah, teman-teman ibu saya, ibu guru, maupun wanita-wanita lain yang masih terbilang ada hubungankeluarga.


Ibu Mertua Jadi Objek Fantasi Seksual ku 

Boleh dikata, saya sangat jarang menjadikan cewek-cewek sebaya saya sebagai obyek fantasi ketika bermasturbasi. Minat tersebut rupanya terus bertahan sampai saat ini, walaupunsaya sudah berkeluarga. Salah satu wanita yang saya minati dan seringmenjadi obyek fantasi seksual saya sampai saat ini adalah ibu mertuasaya sendiri yang bernama Nani. Saat ini beliau berusia 57 tahun.

Ibu mertua saya ini sudah menjanda sejak lama, karena bapak mertuasaya meninggal karena kecelakaan waktu itu. Rasa tertarik terhadap ibu mertua saya ini sudah timbul pada saat saya pertama kali diperkenalkan oleh pacar (isteri) saya.

Sejak saat itu, saya sering menjadikan beliau menjadi obyekfantasi saat saya bermasturbasi. Begitu besarnya rasa tertarik sayapada beliau, sehingga pernah terlintas pikiran untuk kawin denganbeliau entah bagaimana caranya. Tetapi pikiran tersebut tidak saya kembangkan lebih lanjut karena saat itu beliau sudah menopause,sedangkan saya masih memiliki keinginan untuk memiliki anak.

Lagipula,pasti akan banyak masalah dan hambatan untuk mewujudkan pikirantersebut. Karena itulah akhirnya, saya tetap melanjutkan hubungan sayadengan Linda, sehingga akhirnya kami menikah. Saat baru menikah, kami tinggal bersama ibu mertua saya ini.

Karena 3 orang kakak isteri saya yang telah menikah telah memiliki rumah sendiri-sendiri, sedangkan 2 orang adik isteri saya sedang kuliah diBandung dan Yogyakarta. Kami tinggal di rumah ibu mertua saya tersebut,selain untuk menemani beliau, juga karena kondisi keuangan kami saatitu belum memadai untuk memiliki rumah sendiri.

Selama kurang lebih satu tahun tiga bulan tinggal bersama mertuainilah, ada sejumlah pengalaman baru, yang makin menunjang saya untukmenjadikan beliau menjadi obyek fantasi favorit saya. Pengalaman baruyang maksud misalnya adalah saya sering mendapat kesempatan melihatpaha mertua saya, entah ketika nonton TV, atau sedang bersih-bersihrumah, dan sebagainya.

Cukup sering juga saya memergoki beliau keluar dari kamar mandi dengan hanya berlilitkan handuk di tubuhnya. Bahkan pernah sekali waktu saya beruntung dapat melihat payudara ibu mertua saya tersebut dalam keadaan telanjang ketika ia membuka lilitan handuknya hendak berganti baju. Sayangnya beliau masih memakai celana dalam. Pernah juga saya melihat puting payudaranya menyembul keluar daster secara tidak sengaja ketika beliau nonton TV sambil tidur-tiduran di sofa.

Pengalaman-pengalaman baru seperti itulah yang semakin memperkuat minat seksualku pada beliau. Terkecuali, pada saat-saat kesadaran moraldan religius saya sedang baik, saya sering memiliki keinginan untukdapat menyetubuhi ibu mertua saya tersebut. Namun, saya tidak tahucaranya. Yang dapat saya lakukan saat itu hanyalah berfantasi saja.

Bahkan cukup sering, ketika saya bersetubuh dengan isteri saya, yangada dalam kepala saya adalah bersetubuh dengan ibu mertua sayatersebut. Selain berfantasi, paling jauh saya hanya memiliki kesempatanuntuk cium pipi dan memeluk ibu mertua saya tersebut pada tigakesempatan. Yaitu pada saat hari ulang tahun beliau, ulang tahun sayadan ulang tahun perkawinan saya dengan Linda.

Pada kesempatan di hari ulang tahun saya, ketika menerima cium danpeluk dari ibu mertua, untuk pertama kalinya saya merasakan himpitanpayudara beliau di dada saya. Pengalaman ini sangat berkesan pada dirisaya. Saya ingat bahwa pada malam itu, saya sangat bernafsu danmenggebu-gebu memesrai isteri saya. Saat itu, saya sanggup sampai empatkali mengalami ejakulasi ketika kami bersetubuh. Padahal, biasanyapaling banyak saya hanya tahan dua kali saja. Yang pasti, ketikamemesrai isteri saya, yang terbayang saat itu adalah ibunya.

Pengalaman lebih jauh yang saya alami dengan ibu mertua sayatersebut terjadi ketika saya dan isteri saya menemani beliau keSemarang untuk menghadiri pernikahan salah satu keluarga dekat darialmarhum bapak mertua saya. Ketika itu kami menginap di rumah keluargacalon pengantin. Karena terbatasnya tempat, kami hanya mendapat satukamar dengan satu tempat tidur ukuran besar. Terpaksa, malam itu kamitidur bertiga di tempat tidur itu.

Posisinya adalah, saya di sisi kiri, isteri saya di tengah dan ibu mertua saya di sisi kanan. Lampu kamardimatikan ketika kami berangkat tidur. Ketika terbangun pagi harinya,saya kemudian sadar bahwa isteri saya sudah tidak ada di tempatnya.Sambil berbaring saya berusaha mencari isteri saya di kamar, tetapisaya tidak dapat menemukannya. Secara samar-samar saya hanya melihattubuh ibu mertua tidur memunggungi saya.

Saya langsung menduga bahwaisteri saya pasti ke kamar mandi sebagaimana kebiasaannya. Isteri sayaterbiasa secara teratur bangun jam 04.30 dan kemudian ke kamar mandiuntuk buang air besar dan mandi. Saat itu timbul pikiran kotor dannakal dalam otak saya. Apalagi pada pagi hari biasanya si “AdikKecilku” berdiri tegak dan kencang. Pikiran saya saat itu tidak jauhdari situ.

Dengan bergaya masih dalam keadaan tidur, saya bergeser mendekat kearah tubuh mertua saya. Setelah cukup dekat (bahkan hampir rapat tapibelum bersentuhan), dengan gaya tidak sengaja saya menggeser tangankiri saya ke atas pinggul mertua saya.

Tidak ada reaksi apa-apa darimertua saya. Dengan lembut dan perlahan kemudian saya mulaimenggerakkan telapak tangan saya di pinggul mertua saya. Juga tidak adareaksi atau perubahan apa-apa. Saya kemudian memberanikan diri untukmengelus-elus pantat mertua saya.

Empuk dan halus rasanya. Saya jugadapat merasakan tekstur dari bagian pinggir celana dalamnya. Yangterpikir dalam otak saya saat itu, akhirnya ada juga yang jadikenyataan khayalanku. Sementara itu, si “Adik kecilku” semakin tegakdan keras saja, dan kemudian secara refleks tangan kanan saya mulaimeraba-raba si “Adik Kecilku”.

Ingin rasanya saya mengarahkan tangankiri saya ke arah kemaluan ibu mertua saya. Namun, saat itu saya takutibu mertua jadi terbangun. Karena itu, dengan susah payah saya berusahamenahan keinginan tersebut.

Kemudian, masih dalam gaya pura-pura masih tidur saya merapat dan memeluk ibu mertua dari belakang. Posisi ibu mertua saya kemudian agakberubah dari memunggungi saya menjadi lebih telentang, walaupunwajahnya masih ke arah yang berlawanan dengan posisi di mana sayaberada. Ibu mertua saya saat itu terlihat masih dalam keadaan tiduryang cukup nyenyak. Boleh jadi karena perjalanan dengan kereta apisore-malam itu cukup melelahkannya.

Kemudian saya menggeser tangan kiri saya ke arah payudara kiri ibumertua saya. Merasa tidak ada reaksi apa-apa kemudian saya memberanikandiri untuk menggerak-gerakkan tangan kiri saya. Dengan berhati-hatisekali saya mengusap-usap payudara beliau.

Saya kemudian sadar bahwa beliau tidak memakai BH ketika saya merasakan bahwa puting payudarabeliau semakin menonjol dan sangat terasa di telapak tangan saya. Lebih jauh lagi, kemudian secara lembut saya sesekali meremaspayudara beliau secara perlahan sekali. Nafsu saya meninggi,dan rasanya debaran jantung saya saat itu sangat cepat dan agak keras.

Saya terkejut dan takut sekali ketika tiba-tiba tubuh beliau bergerakdan menjadi lebih menghadap tubuhku. Mati aku, pikirku saat itu. Tapikemudian saya sadar bahwa beliau masih tetap tidur, karena nafasnyamasih teratur. Hanya ketika membalikkan badannya saja tampaknya beliauagak menghela nafas.

Dengan posisi yang berhadapan, saya dapat melihat dengan cukupjelas, walaupun agak samar-samar juga karena gelap, mulut ibu mertua saya agak sedikit terbuka. Melihat pemandangan yang demikian, apalagi memang bibirnya itu sering saya khayalkan untuk saya kecup, kemudian dengan tekanan ringan saya menempelkan bibir saya ke bibir beliau.

Tapi kemudian saya tidak tahan lagi, dan secara refleks kemudian bibir saya mulai mengulum bibir beliau, seraya tubuh saya bergerak menindihtubuhnya dan menekan kemaluan saya ke pahanya. Kejadian yang terjadi dalam waktu yang singkat tersebut akhirnya menyebabkan ibu mertua saya terbangun.

Dimulai dengan suatu lenguhan pendek, “Nngghh..”, kemudian beliau terjaga dan kemudian mengatakan, “Heh! apa-apaan ini?”. Sayakaget setengah mati waktu itu, dan kemudian menggeser tubuh saya kesamping tubuh ibu mertua saya. Ibu mertua saya kemudian mengangkat punggungnya dan duduk di tempat tidur. Setelah beberapa saat kemudian dia berkata.

“Apa yang kamu lakukan pada Ibu Bang? Koq kamu sudah mulai berani kurang ajar?”.

Setelah terdiam beberapa saat, kemudian sayapun bangkit duduk dan mengatakan.

“Maaf Bu, saya kira tadi ibu itu Linda”.
“Lho, Lindanya mana?”, tanya ibu mertuaku.

“Tidak tahu Bu”, jawabku. Kemudian ibu mertua saya turun daritempat tidur dan menyalakan lampu kamar. Saya hanya dapat duduk diamsambil menutup kedua muka saya dengan tangan saya. Ibu mertua sayakemudian berkata.

“Jangan sampai terjadi lagi ya Bang kejadian seperti tadi. Ibu tidak suka. Itu tidak baik dan dosa”.

“Maaf Bu, saya sungguh-sungguh minta maaf, karena saya tadi tidak sadar. Habis, biasanya kalau pagi kami biasanya melakukan hubungan suami-isteri sih Bu”, jawabku dengan refleks sambil bangun dari tempat tidur untuk sungkem kepada ibu mertua saya itu.

“Mau ngapain kamu?”, sergah ibu mertuaku.
“Mau sungkem Bu”, jawabku.

“Tidak perlu, yang penting jangan sampai terjadi lagi”, kata ibu mertuaku sambil membalikkan tubuh dan berjalan menuju pintu. Akhirnya aku duduk terpekur sendiri di tempat tidur.

Sambil membaringkan kembali tubuhku, terbayang lagikejadian-kejadian yang baru terjadi itu. Seingat saya, ada tiga halyang paling berkesan untuk saya saat itu. Pertama, makin menonjolnyaputing payudara ibu mertuaku ketika tanganku mengusap-usapnya. Kedua,persentuhan lidah kami ketika aku mengulum bibirnya yang menyebabkanbeliau terbangun. Ketiga, lirikan sepintas ibu mertuaku ke arahselangkanganku ketika beliau berbalik hendak keluar kamar.

Yang pasti,semua yang baru saja terjadi saat itu merupakan perwujudan darisebagian khayalanku terhadap ibu mertuaku. Selain itu, dorongan nafsuyang belum tersalurkan saat itu rasanya agak menyiksa diriku. Tidak berapa lama kemudian isteriku masuk ke kamar. Terlihat rambutnya agak basah, tampaknya ia baru keramas.

“Ibu mana?”, tanya isteriku.

“Keluar” jawabku secara singkat seraya bangkit dari tempat tidur menujuke arah pintu. Kemudian aku mengunci pintu dan berjalan ke arahisteriku yang sedang berdiri di depan meja rias.

“Mau ngapain sih Mas pakai dikunci segala”, tanya isteriku.
“Biasa, kayak kamu nggak tahu saja. Aku sedikit horny nih”, jawabku sambil memeluk dia dari belakang.

“Jangan ah Mas.., nggak enak, ini kan di rumah orang”, katanya.

Tapi aku terus aja meraba-raba dan menciumi tengkuk dan lehernya dari belakang.

“Aku nggak tahan nih.., lagian kan masih pada tidur”, kataku.

Akhirnya isteriku mulai menyambut serangan-seranganku. Dia tahupersis bahwa aku bisa marah dan uring-uringan seharian kalau lagi inginbanget tapi dia tidak mau.

“Tapi yang cepetan saja ya Mas..”, katanya. Mendengar jawabannya,saya menjadi semakin aktif. Saya menekan tubuhnya sehingga iamembungkuk dan meletakkan tangannya di atas kursi meja rias yang ada dikamar itu. Kemudian saya singkapkan dasternya ke pinggang dan sayatarik celana dalamnya sampai lepas.

Batang kemaluan saya yang memangsudah mulai basah sejak kejadian dengan ibu mertua saya tadikugesek-gesekkan ke selangkangannya. Setelah cukup licin, akhirnyadalam posisi dia berdiri membungkuk dan saya di belakangnya, kumasukkanbatang kemaluanku ke lubang kemaluannya, seperti biasanya.

Dengan nafsu yang sudah tertahan-tahan sejak tadi, saya tidak dapat bertahan lama, dan kemudian akhirnya ejakulasi sambil membayangkan bahwa yang saya setubuhi itu adalah ibu mertua saya. Ah seandainya saja benar-benar beliau.. BERSAMBUNG ke postingan selanjutnya serta baca cerita sex dewasa bergambar IGO lainnya hanya di Situs Video Dewasa  - Cerita Dewasa Bergambar Foto Cewek IGO Sexy- 

tags : cerita bokep, cerita dewasa, cerita dewasa 2017, cerita dewasa bergambar, cerita dewasa janda, cerita dewasa selingkuh, cerita dewasa terbaru, cerita hot, cerita hot terbaru, cerita janda, cerita janda gersang, cerita mesum, cerita ml bersambung, cerita ngentot, cerita ngesex, cerita ngewe, cerita panas, cerita perselingkuhan, cerita sange, Cerita Seks, cerita selingkuh, cerita sex, cerita terbaru, selingkuh dengan mertua
ReadmoreTerobsesi dengan Tubuh Ibu Mertua yang Jadi Objek Fantasi Seksualku

Download Video Bokep Cewek Jilbab Main Di Taman

Download Video Bokep Cewek Jilbab Main Di Taman - situsvideodewasa.blogspot.com adalah situs/blog tempat download bokep terbaru 2016 dengan gratis dan terupdate mulai dari video bokep indo,
video bokep jepang, video bokep barat, video bokep perawan.

Download Video Bokep Cewek Jilbab Main Di Taman


 download bokep tante girang terbaru 2016, isepan tante girang ganas, koleksi video sex tante girang terbaru, ngentot tante girang ganas, permainan seks istri yang ganas, tante ganas beringas, video bokep janda ngentot ganas, video bokep tante girang, video bokep tante girang ngentot, video hot tante girang lagi sange, video porno goyang hot tante girang, video sex tante girang hot, video sex tante girang indo.
ReadmoreDownload Video Bokep Cewek Jilbab Main Di Taman

Download Video Bokep Tante Ngentot Ganas Bergairah

Download Video Bokep Tante Ngentot Ganas Bergairahsitusvideodewasa.blogspot.com adalah situs/blog tempat download bokep terbaru 2016 dengan gratis dan terupdate mulai dari video bokep indo,
video bokep jepang, video bokep barat, video bokep perawan.

Download Video Bokep Tante Ngentot Ganas Bergairah

Durasi: 09:41 menit
DOWNLOAD | PLAY

Sebelumnya: Download Video Bokep Momoka Nishina Sange

download bokep tante girang terbaru 2016, isepan tante girang ganas, koleksi video sex tante girang terbaru, ngentot tante girang ganas, permainan seks istri yang ganas, tante ganas beringas, video bokep janda ngentot ganas, video bokep tante girang, video bokep tante girang ngentot, video hot tante girang lagi sange, video porno goyang hot tante girang, video sex tante girang hot, video sex tante girang indo.
ReadmoreDownload Video Bokep Tante Ngentot Ganas Bergairah